Pages

Friday, October 19, 2012

hajar jahannam obat kuat alami dari mesir

Dalam bahasa Arab “ Hajar” berarti batu, sedangkan “ Jahanam” adalah salah satu nama Neraka. Barangkali dinamakan demikian karena memang dahsyatnya efek yang ditimbulkan ramuan ini. Meskipun sebenarnya benda ini bukanlah dari batu yang sebenarnya melainkan getah mengeras yang di ambil dari tumbuh-tumbuhan tertentu yang ada di Mesir. Getah tersebut di olah sedemikian rupa oleh pakar-pakar peramu obat tradisional mesir dan di gunakan untuk menangkal terjadinya EJAKULASI Prematur atau EJAKULASI Dini. Fungsi Hajar Jahanam ini dapat menjadikan kulit Mr. P menjadi bebal temporally dan mengurangi sensivitas kulit Mr. P disaat keluar masuk Mrs.V.

Hingga saat ini, barang ini dikenal sebagai semacam obat pencegah ejakulasi dini bagi pria dewasa. Dari sifatnya yang membuat bebal sementara dan mengurangi sensitivitas alat vital, sehingga sangat cocok digunakan untuk memperlama masa berhubungan seks, .

Hajar Jahanam atau yang biasa juga disebut Hajar Sa’ adah atau kalau di eropa terkenal dengan sebutan black stone sudah sangat populer di athar-athar penjual ramuan obat tradisional Mesir. Khasiatnya sudah dikenal turun temurun sehingga sudah diakui kehebatannya. Dan tak heran jika banyak khalayak ramai menjadi penasaran ketika mendengar namanya yang menarik perhatian yaitu HAJAR JAHANAM.

Hajar Jahanam merupakan barang langka dan sangat laku di pasaran. Dan tidak mudah mendapatkannya walaupun di negeri asalnya sendiri karena ada beberapa faktor yang menjadi kendala. Ramuan ini untuk digunakan di luar bukan untuk ditelan HANYA ( DIOLES) AMAN TANPA EFEK SAMPING.

Hajar jahanam cap piramid ( berbentuk kotak segi empat berwarna hijau putih) merupak produk hajar jahanam yang sangat dijamin keaslianya dan sangat teruji khasiatnya karena kami selalu mengambilnya langsung dari mesir dengan kwalitas yang super bukan yang KW.

WARNING: HATI- HATI SAAT INI BANYAK BEREDAR HAJAR JAHANAM YANG MENGATAS NAMAKAN CAP PIRAMID DENGAN KEMASAN YANG BERBEDA ( TIDAK TERJAMIN KWALITASNYA) DAN HARGANYA YANG LEBIH MAHAL)
Jenis Hajar Jahanam

Hajar Jahanam tersedia dalam 2 bentuk:

Batu Hajar Jahanam, dapat dipakai untuk -+ 20 X pemakaian.
Hajar Jahanam Cair, dengan kemasan ukuran 4.5 ml dapat dipakai 20X pakai .

Cara Pemakaian Hajar Jahanam:

Batu Hajar Jahanam. Larutkan sedikit dengan air hangat. Kemudian oleskan Hajar Jahanam yang sudah mencair tersebut di bagian bawah penis atau kepala penis atau dioleskan dibagian yang anda anggap paling sensitif yang membuat anda cepat ejakulasi, diamkan selama 45 menit dan setelah itu cuci hingga bersih dengan sabun sebelum melakukan hubungan intim.
Hajar Jahanam Cair. potong sekecil mungkin batu hajar jahanam, kemudian larutkan potongan tersebut ke dalama 1 sendok teh air.setelah larut kemudian Oleskan Ke Mr.P Anda ( Bagian Kepala, Batang, Bawah Batang, bagian jengger) . Tunggu Kira-kira 45 Menit, Basuhlah Mr.P Anda Dengan Air sabun, Lalu Anda Bisa Memulai Berhubungan
Tersedia paket hemat untuk 5x pemakaian Rp. 10000, 00 dapatkan juga diskon setiap pembelian 3 pcs

No comments:

Post a Comment